Beranda » Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 29 Hari Ini Senin 25 April 2022

Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 29 Hari Ini Senin 25 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 29 Hari Ini Senin 25 April 2022

Nirmala sedih dan cerita pada Bidadari kalau Pelangi kondisinya sangat menyedihkan, hanya tidur dan tidak bisa apa-apa, padahal biasanya Pelangi sangat ceria. Bidadari ikut merasa sedih.

Sus Merry yang membawa ember dan kain pel, sempat melewati kamarnya Nirmala yang terbuka lebar. Sus Merry heran melihat Nirmala bicara sendiri. Sementara itu Ratna berterima kasih pada Anas karna Anas mau menalangi biaya perawatannya Pelangi dan berjanji akan menggantinya suatu hari nanti. Anas mengatakan kalau Ratna tidak usah memikirkan hal itu.

Ratna bertanya, apa yang ingin Anas bicarakan, sampai membawa Anas ke sini, pasti ini hal penting. Anas bertanya, apa Ratna masih mencintai suaminya atau tidak. Ratna terkejut dan shock atas pertanyaan Anas.

Bukannya menjawab pertanyaan Anas, Ratna malah balik bertanya, apa ini ada hubungannya dengan lamaran Anas kemarin, Anas ingin Ratna bercerai supaya Anas bisa menikahinya. Dengan jantan Anas mengiakan.

Sementara itu Nirmala dan Sus Merry menjenguk Pelangi. Sus Merry menangis memandangi Pelangi yang masih terbaring koma. Nirmala juga memandangi Pelangi di kejauhan. Di sampingnya ada Bidadari. Nirmala bertanya, apa Bidadari bisa meminjamkan tongkat ajaibnya untuk Nirmala, Nirmala ingin menyembuhkan Pelangi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.