Beranda » Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 25 Hari Ini Kamis 21 April 2022

Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 25 Hari Ini Kamis 21 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 25 Hari Ini Kamis 21 April 2022

Nirmala tiba-tiba membuka matanya perlahan, membuat Anas yang berada di sisinya terkejut dan merasa lega. Pada saat yang sama Pelangi tiba-tiba tubuhnya berguncang, membuat Ratna terkejut dan syok.

Anas dan Ratna buru-buru memanggil dokter. Tidak lama kemudian muncul 2 orang dokter yang ditemani beberapa perawat, masuk ke dalam. Satu menangani Pelangi. Dan yang satu menangani Nirmala.

Ratna terus berdoa dan memohon pada Allah supaya jangan mengambil Pelangi dari sisinya, berikan lebih banyak waktu untuknya merawat dan membahagiakan Pelangi, dia merasa belum menjadi ibu yang baik.

Ratna mendekati Nirmala, menggenggam tangannya erat dan meminta Nirmala terus mendoakan Pelangi. Nirmala mengangguk dan mengatakan kalau dia akan terus berdoa untuk kesembuhan Pelangi.

Setelah menunggu sekian lama, pintu ruang operasi terbuka. Ratna langsung mendekati dokter. Ratna menanyakan kondisinya Pelangi. Dengan berat hati dokter menyampaikan kalau Pelangi mengalami kelumpuhan otak.

Ratna menangis sejadi-jadinya sembari memeluki Pelangi yang masih terbaring di meja operasi. Ratna meratapi nasib buruk Pelangi, sejak lahir Pelangi selalu hidup susah dan Ratna tidak bisa membahagiakannya.

Sementara itu, Diana terkejut mendapati Delia datang membawa anak buahnya. Delia melempar tas-tas ke Diana. Diana syok dan seketika cemas karena Delia sudah tahu semuanya.

Diana panik dan memohon pada Delia untuk memberinya waktu. Delia tidak mau dan memutuskan untuk menyita rumahnya Diana. Delia menyuruh anak buahnya untuk mengusir Diana dan anak-anaknya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.