Beranda » Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 24 Hari Ini Rabu 20 April 2022

Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 24 Hari Ini Rabu 20 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 24 Hari Ini Rabu 20 April 2022

Pelangi dan Nirmala jenuh karena tidak ada satu pun yang datang untuk membeli takjil. Tiba-tiba Delia turun dari mobilnya dan memborong semua takjilnya Ratna. Ratna, Pelangi, dan Nirmala terkejut dan merasa senang.

Sementara itu, Arifin dan Alea sedang duduk dan memperhatikan Hazel yang sedang asyik bermain sepeda sendiri. Arifin menggenggam tangannya Alea dan mengajaknya untuk menikah besok. Alea terkejut.

Di rumah Nek Sukma, Dengan penuh semangat Pelangi dan Nirmala mengajak Ratna supaya besok berjualan lebih banyak lagi. Tidak lama kemudian perhatian mereka tertuju pada suara gedoran pintu dari luar.

Ratna membuka pintu dan terkejut melihat Delia yang datang dengan 2 orang yang tampak menyeramkan. Delia mengatakan kalau keluarga dan karyawannya pada keracunan setelah memakan takjil yang dijual Ratna.

Ratna yakin kalau bahan-bahan yang digunakannya belum pada kadarluasa. Tak mau membuang waktu, Delia menyuruh anak buah yang dibawanya untuk membawa Ratna ke kantor polisi. Pelangi dan Nirmala syok.

Pelangi dan Nirmala yang mengejar mobil yang membawa Ratna. Pelangi membawa sepedanya mengebut. Sementara Nirmala terus berdoa. Pada saat yang sama sebuah mobil melaju kencang kearah mereka.

Anas di mobil dan menelpon pengacaranya. Anas menceritakan masalah yang terjadi dan memintanya datang ke kantor polisi. Pada saat yang sama fotonya Nirmala, tiba-tiba terjatuh. Perasaan Anas tiba-tiba tidak enak.

Sementara itu Pelangi dan Nirmala dilarikan ke RS, 2 orang dokter dan beberapa perawat, membawa Pelangi dan Nirmala yang terbaring di atas brankar, berlari dan bergegas membawa mereka ke ruang IGD.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.