Beranda » Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 22 Hari Ini Senin 18 April 2022

Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 22 Hari Ini Senin 18 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 22 Hari Ini Senin 18 April 2022

Tampak anak-anak jalanan sedang berisitirahat. Mobil Anas berhenti. Sesaat Anas Cs turun dan membuka bagasi belakang. Ratna, Nirmala, dan Pelangi membagikan takjil dan nasi bungkus lengkap. Anak-anak sangat senang.

Sementara itu, Alea masuk ke kafe dan menghampiri Arifin yang sudah menunggu. Arifin terlihat rapi dan necis sehingga Alea langsung GR. Arifin minta maaf karena beberapa hari tak menelepon Alea.

Mobil Anas berhenti dirumah Ratna. Anas cs turun. Anas bilang ke Ratna ia mau pamit pulang saja. Anas lalu ke Nirmala berpesan supaya baik-baik saja. Nirmala berterima kasih ke Anas dan memeluk Anas erat. Anas terharu.

Esoknya, Ratna dan Pelangi mengantar Nirmala sampai di sekolahnya. Saat itu Nirmala menjadi pusat perhatian teman-temannya. Melihat Nirmala yang diantar menggunakan sepeda, teman-temannya langsung mengejek.

Diana dan Alea juga di sekolah. Diana dan Alea sedang tertawa sambil ngobrol-ngobrol. Tetapi sesaat kemudian tawa mereka hilang, melihat Ratna dan Pelangi yang mengantar Nirmala.

Ratna dan Pelangi pulang dari sekolah dengan sepeda mereka. Tidak lama mereka dikejutkan oleh mobilnya Alea mendekati mereka. Alea menyuruh Ratna sadar diri. Alea tiba-tiba sengaja menabrak sepedanya Pelangi.

Malamnya, Diana sedang menyetir sendiri. HP-nya berbunyi. Diana angkat. Dari Alea. Diana bilang ia sedang mendinginkan kepalanya yang pusing. Alea bercerita kalau Anas benar-benar sudah diracuni otaknya oleh Ratna.

Saat itu Diana melihat ke depan. Terlihat ada Pelangi di kejauhan. Diana geram. Anak ini sumber semua masalah! Diana menginjak pedal gas. Tiba-tiba Nirmala muncul di depan Pelangi!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.