Beranda » Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 15 Hari Ini Senin 11 April 2022

Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 15 Hari Ini Senin 11 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 15 Hari Ini Senin 11 April 2022

Anas, Alea, Diana, Sus Merry, Slamet, Milka sedang menonton rekaman CCTV. Anas penasaran dan bertanya, siapa laki-laki yang dibawa Alea. Anas curiga, jangan-jangan laki-laki itu pelakunya. Sementara itu, Nirmala mengajak bapak-bapak ke gudang, di mana Nirmala pernah disekap di sana bersama yang lain. Begitu pintu dibuka, Pelangi, Hazel dan Aska sudah tidak ada di sana. Nirmala terus mencari.

Pelangi terus berdoa dan berharap Allah mengirimkan pertolongan untuk mereka. Tidak lama kemudian mereka dikejutkan oleh Nirmala yang teriak memanggil Pelangi. Pelangi, Hazel dan Aska langsung menoleh.

Nek Sukma yang selepas shalat langsung mendoakan Pelangi. Tasya protes, kenapa Nek Sukma harus mendoakan Pelangi segala, apa Nek Sukma lebih sayang Pelangi daripada Tasya.

Pelangi, Nirmala, Hazel dan Aska bingung mereka harus ke mana. Tiba-tiba Hazel memberhentikan taksi. Supir bertanya, mereka mau ke mana. Nirmala mengingatkan Hazel kalau mereka tidak punya uang.

Pelangi, Nirmala, Hazel dan Aska akhirnya mengamen. Tidak seperti Pelangi dan Nirmala yang tampak bersemangat menyanyi sembari diiringi tepukan tangan mereka, Hazel dan Aska terlihat malas-malasan.

Pelangi, Nirmala, Hazel dan Aska selesai mengamen dan sedang menghitung uang hasil mengamen mereka. Namun tiba-tiba uang mereka direbut oleh preman. Hazel dan Aska menangis dan menyalahkan Pelangi!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.