Beranda » Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 12 Hari Ini Jumat 8 April 2022

Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 12 Hari Ini Jumat 8 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 12 Hari Ini Jumat 8 April 2022

Nirmala sedang membongkar celengannya. Sus Merry bertanya, Nirmala memangnya mau membeli apa sampai membongkar celengannya segala. Nirmala mengaku kalau dia ingin membeli HP untuk Pelangi.

Sementara itu, Alea sedang mengendarai mobilnya dan di sampingnya ada Arifin yang ikut menumpang. Arifin beralasan kalau mobilnya sedang di bengkel. Tidak lama kemudian mereka sampai di rumahnya Anas.

Alea mengajak Arifin masuk ke dalam. Alea yang ingin mengenalkan Arifin pada Anas dan Hazel, memutuskan untuk ke dalam dan memanggil mereka. Alea pun meninggalkan Arifin. 

Anas pergi mendatangi rumahnya Pelangi untuk menemui Ratna. Belum sempat Anas mengetuk pintu, tiba-tiba pintu sudah lebih dulu terbuka. Tidak lama kemudian Ratna muncul. Ratna terkejut melihat Anas.

Di rumah Anas, Pelangi dan teman-temannya sedang bermain petak umpet. Saat itu Pelangi yang mendapat giliran untuk jaga. Sementara Nirmala, Hazel, Aska dan Milka bersembunyi. Pelangi terkejut melihat Arifin.

Anas mengajak Ratna untuk bicara penting berdua, tetapi Ratna tidak mau. Anas bertanya dengan suara lantang pada Ratna, apa Rara adalah Pelangi, putrinya Ratna. Ratna seketika langsung berhenti.

Pelangi mulutnya dibekap oleh Arifin. Pelangi yang ketakutan, sempat berontak saat Arifin mau membawanya dengan paksa. Arifin pun membopong Pelangi dan bergegas membawanya pergi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.