Beranda » Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 1 Hari Ini Senin 28 Maret 2022

Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 1 Hari Ini Senin 28 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 1 Hari Ini Senin 28 Maret 2022

Pelangi berlari kencang sambil menggandeng ibunya, Ratna. Pelangi terus menyemangati ibunya. “Bu, cepat, Bu! Jangan sampai Bapak kejar kita, Bu!!!” Dan ternyata di belakang mereka ada Arifin, ayah Pelangi.

Arifin membujuk Ratna supaya menyerahkan Pelangi padanya, bukannya Ratna mencintainya, lebih baik serahkan Pelangi sekarang juga padanya karena ini satu-satunya cara supaya Arifin bisa melunasi semua utangnya.

Pelangi dan Ratna berhasil kabur dari Arifin dan berpapasan dengan satpol PP yang sedang merazia para pedagang liar, pengemis dan gelandangan. Saat itu satpol PP yang mengira Pelangi dan Ratna adalah pengemis. Pelangi yang tersadar kalau terpisah dari Ratna, tampak kebingungan dan berusaha untuk mencari Ratna. Sewaktu Pelangi bersembunyi, saat itulah Pelangi dipertemukan dengan Nirmala, gadis kecil seusianya.

Baru saja Pelangi dan Nirmala saling memperkenalkan diri, saat itulah Arifin berhasil menemukan Pelangi. Sewaktu Arifin menarik Pelangi dan mau membawanya, saat itulah Nirmala teriak meminta tolong.

Pelangi dan Nirmala yang panik, nekad naik ke mobil pick up yang sedang terparkir. Pelangi dan Nirmala tidak sadar kalau mobil pick up itu hendak pergi ke luar kota. Arifin kehilangan jejak Pelangi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *