Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 881 Hari Ini Selasa 25 Oktober 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 881 Hari Ini Selasa 25 Oktober 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-80d5beff-7fff-cc38-31b3-6a58e9ac0512″>Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 881 Hari Ini Selasa 25 Oktober 2022

Di selnya, Ken sholat dengan khusyuk lalu berdoa. Saat itu petugas datang dan memberi tahu Ken bebas. Maudy di ruangan tunggu, begitu melihat Ken, Maudy menangis bahagia. Ken tanya kok bisa? 

Madina di kamarnya selesai mengaji. Faisal datang dan bilang ada Pak Edy. Pak Edy  memberi dia mobil baru, “ini dari Papa..buat cucu Papa.” Donna berbisik ke Faisal, “hmmm itu pasti ada maunya.” Faisalenyuruh Donna diam.

Anita di warungnya. Haris tampak tertidur jaga warung. Saat ini muncul Maudy, Ken dan anak-anak mereka. Anita terkesiap kaget, Haris juga. Maudy dan Ken mendekati dan kemudian meminta maaf pada Anita.

Wilan ketemu Dinda, ibu-ibu yang ada di situ muncul kaget ini suaminya atau bagaimana. Dijelaskan Dinda mantan suaminya, mereka langsung dorong-dorong Dinda balik dengan Wilan. Emily lihat dan sedih.

Arik dan Kyai datang melamar Anisa. Anisa kaget dan bingung. Lala bisik-bisik mendukung. Arik bercandai, kan kita sudah janji 1 November harus nikah benaran. Anisa tersipu.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *