Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 880 Hari Ini Senin 24 Oktober 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 880 Hari Ini Senin 24 Oktober 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 880 Hari Ini Senin 24 Oktober 2022

Donna membuang semua barang-barang Attar kedalam drum besar, dia ingin membakar semua barang-barang peninggalan Attar. Betapa kagetnya Madina melihat itu, seketika itu juga diapun marah besar pada Donna. Sementara itu, Maudy mengantarkan Kei dan El ke sekolah, tapi saat mau masuk mereka malah dihadang oleh Elsa n the geng. Maudy marah, dia pun mengingatkan untuk jangan pernah berani menyentuh kedua anaknya.

Di sel, Ken sedang duduk melamun sedih, kemudian para napi lainnya muncul menghampiri Ken dan tanya-tanya Ken kenapa bisa sampai di sel itu. Mereka pun memukuli Ken bertubi-tubi tanpa ampun.

Madina menangis sedih, dia benar-benar tak bisa menerima semua perlakuan donna. Madina menangis, dia sama sekali tak menghiraukan jalanan yang ramai, bahkan dia sampai menabrak seorang pejalan kaki. Safira memikirkan Arga, kenapa Arga belum juga pulang? Arga lagi di mobilnya OTW ke rumah Anita, dia pun menelepon Safira untuk memberitahukan keinginan Safira akan dia penuhi, dia akan rujuk dengan Anita.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *