Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 872 Hari Ini 12 Oktober 2022 : Maudi Sadar

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 872 Hari Ini 12 Oktober 2022 : Maudi Sadar

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 872 Hari Ini 12 Oktober 2022

Madina masih sakit kakinya. Faisal khawatir lalu mengajak Madina siap-siap ke rumah sakit, ketika ini Ryan datang bawakan sarapan buat Madina. Tapi Ryan dijuteki sama Donna. Bisik-bisik ke Madina, “ada maunya nih pasti ke kamu.”

Sementara itu, Kei di mobil sama Devi dan Icha. Naik taksi. Devi kasih tahu Kei semalam dia ke rumah sakit. Kei tanya bagaimana mama Kei? Devi merangkul Kei. Tenang ya,  apa pun yang terjadi, ada tante di sini.

Di RS, Ken senang melihat Maudy yang sudah siuman. Maudy lalu teringat, kenapa lantainya licin ya? Ken lalu bilang ada baby oil di lantai. Inah sih curiga pada Devi. Inah sempat melihat Devi kayak dari kamarnya.

Rama akhirnya menemukan akun IG nya Arik. Rama curiga. Lalu Rama ke ruangannya Dinda, Anisa pasti bohongi aku nih Ma. Dia sama cowok ini enggak ada hubungan apa-apa. Rama jadi menduga jauh kalau Anisa memang Vanesa.

Di tempat jualan Anisa. Ruko sudah mulai ramai. Anisa agak sibuk. Raisa datang ke sini dan memaksa Aanisa untuk mengakui bahwa dia Vanesa.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *