Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 855 Hari Ini Selasa 27 September 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 855 Hari Ini Selasa 27 September 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 855 Hari Ini Selasa 27 September 2022

Depan ruang jenasah. Madina datang bersama Faisal dan Donna. Papasan bersama Dinda yang datang bareng Raisa dan Rama. Dinda lalu dengan tulus memeluk Madina. Madina menangis. Dinda menguatkan Madina.

Ryan bertemu suster. Ryan keluarkan HP-nya dan buka fotonya Vina. Lalu menunjukkan ke suster ini, apakah ini wanita yang suster lihat tadi yang dicurigai perempuan yang sudah masuk ke ruang ICU? Sementara itu, Pak Edi menangis memikirkan Attar, dia benar-benar sedih.

Ryan datang. Ryan tertegun, kemudian lalu memberitahu penyebab Attar meninggal. Ryan dengan berat menyebutkan nama Vina. Wilan janjian dengan Ken ketemu di luar rumah Faisal. Wilan dan Ken lalu bergabung dengan Arga, Safira dan Emily. Mereka masih enggak percaya dengan meninggalnya Attar. Wilan lalu ditanya Arga bagaimana Kei dan El. Emily lalu melihati video dari Risma. Wilan kaget lihat Haris, begitu juga Ken. Emily mohon Wilan bersedia melindungi Satria dengan menginap di sana dulu. Ken jadi memikirkan Kei dan El juga, takut saja diganggui Haris juga.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *