Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 842 Hari Ini Rabu 14 September 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 842 Hari Ini Rabu 14 September 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 842 Hari Ini Rabu 14 September 2022

Maudy yang syok dengar dari Icha bahwa Kei enggak ada, sudah pulang duluan. Lalu Maudy bergegas mencari di sekitar lingkungan sekolah. Tanya 2 atau 3 teman Kei yang kebetulan baru mau pulang. Sementara itu, Ken bergegas mau meninggalkan kantor dan papasan dengan Amanda. Amanda memperhatikan kecemasan Ken dan tanya ada apa mau ke mana. Ken menceritakan cepat. Amanda kaget dan langsung mau ikut.

Maudy di jalanan dekat sekolah mencari Kei ke tukang-tukang mainan yang berkumpul. Tapi enggak ada yang melihat Kei. Maudy benar-benar panik. Devi setia menemani dan juga menguatkan Maudy, menenangkan Maudy.

Di tempat lain, El diantar dengan Mang Aceng yang jemput dia. Pakai mobilnya Wilan dan kemudian berhenti di sebuah tempat. Ketika ini Kei muncul naik ojek. Aceng bingung. Mau main apa sih? El cueki Aceng. Lalu mereka mulai suit, tiga kali. El yang menang, berarti Kei harus tinggal dengan El di rumah Wilan. Kei terdiam sedih tapi dia bilang akan tepati janjinya.

Madina besuk Attar dan bawa makanan. Lalu Madina tanya lagi kronologis kejadian Attar menabrak orang itu. Madina juga tanya lokasi persisnya di mana. Madina lalu bilang izin mau ke lokasi itu. Dia mau selidiki.

Madina ke lokasi yang disebutkan oleh Attar. Madina berjalan ke sini dan tanya ke sekuriti apa dia bisa lihat rekaman CCTV dua hari yang lalu. Sekuriti tanya buat apa. Madina menjelaskan dengan sedih.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *