Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 822 Hari Ini Senin 22 Agustus 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 822 Hari Ini Senin 22 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 822 Hari Ini Senin 22 Agustus 2022

Maudy datang dan rumahnya sepi. Maudy kaget mendapati rumahnya enggak  ada siapa-siapa. Maudy panggil-panggil Ken. Panggil-panggil Inah dan suster. Panggil-panggil Kei

dan El tapi enggak ada jawaban satupun. Maudy lalu menelepon Ken.

Ken dan Wilan lagi main bersama baby twins. Ketika ini Maudy datang. Maudy protes ke Ken. Ken begitu karena Maudy juga sebagai istri seenaknya. Maudy kesal lalu mau bawa kedua anaknya. Ken melarang.

Esoknya, Ken bilang ke Wilan, dia diterima bergabung dengan perusahaan kontraktor asing di Dubai. Wilan lalu menyarankan sebaiknya Ken berembuk soal ini sama Maudy dan hentikan diam-diaman kalian.

Maudy lagi bikin La Tahzan, bareng Madina yang juga lagi kerja di situ. Maudy tampak kayak melamun. Madina memperhatikan. Ketika ini Ken datang dan bilang sama Maudy kalo dia mau kerja di Dubai. Maudy syok.

Safira dan Risma sedang membahas kasus Maudy dan mereka prihatin, ketika ini ada pemilik kontrakan datang menagih. Safira dan Risma bingung. Pemilik kontrakan minta besok mereka sudah keluar dari situ.

Arga pulang dengan keadaan lelah. Tapi Argadana kaget lihat mereka pada sudah mulai kemas-kemas. Argadana tanya kenapa, lalu diceritakan Safira, Risma dan Emily. Arga bingung.

Sementara itu, Ken duduk di pinggir kebun sambil memetik gitarnya sambil menyanyi. Mata Ken berkaca-kaca. Lalu Wilan mendekat. Wilan lalu tanya ke Ken apakah Ken merasa terlalu berat berpisah dengan Maudy?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.