Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 816 Hari Ini Selasa 16 Agustus 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 816 Hari Ini Selasa 16 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-329249c4-7fff-c3b7-a8ab-427d814ada6d”>Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 816 Hari Ini Selasa 16 Agustus 2022

Ken habis sholat subuh dan Maudy lagi urusi Baby Kei tapi wajahnya masih cemas. Ken menegur Maudy kamu menyalahkan aku? Maudy bilang seandainya angkat telpon dari RS mungkin mama enggak akan kayak begini.

Sementara itu, Madina dan Faisal menunggu Donna di meja sarapan. Donna muncul. Donna marah, bilang dia dengar dari warga yang sebenarnya. Dan siapa mantu itu? Jangan-jangan itu Attar. Donna marah banget. 

Maudy datang ke RS. Anita masih di dalam ruang pemulihan operasi tapi belum sadar. Ketika itu Arga datang. Arga menenangkan Maudy. Maudy terharu dan terima kasih ke Arga. Arga lalu tanya Ken mana?

Dobang telepon Vina enggak diangkat-angkat. WA Vina juga enggak dibalas-balas, ke mana si Vina? Jangan-jangan mengumpet enggak mau menikah dengan dia dan malah mengejar-ngejar Wilan. Dobang mengamuk dan marah-marah.

Wilan sedang menerima kiriman benih-benih tanaman dalam karung. Tiba-tiba ada WA dari Dinda yang tanya Wilan cerita tentang konspirasi Dobang Vina Andy. Tapi Wilan malas jawabnya. Dinda tahu pun tetap malah bersama Faisal.

Madina diam-diam telpon Attar mau kasih tahu Donna masih mengambek. Ketika itu terdengar suara koper diseret. Madina menoleh dan kaget melihat Donna menyeret kopernya ke mobil dia. Madina mencoba menahan Donna. 

Arga bisik-bisik ke Safira dan Emily soal biaya operasi Anita, kasihan Maudy. Emily bilang suruh Haris saja. Haris ternyata minta haknya di Armelia. Arga kesal. Tapi tiba-tiba ada yang memelintir tangan Haris. Ternyata Ken datang.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *