Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 805 Hari Ini Jumat 5 Agustus 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 805 Hari Ini Jumat 5 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-ff666906-7fff-4238-966b-632ad0c7f161″>Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 805 Hari Ini Jumat 5 Agustus 2022

Ken dan Maudy pulang. Maudy tanya Vanesa baagimana Mama? Vanesa beberkan semuanya ke Maudy. Saat itu Haris datang dan mau ketemu Anita. Ken bilang ya sudah temui Mama sebelum bawa ke psikiater.

Sementara itu, Safira menggelar dagangannya di sini. Ada sejenis bazaar kecil-kecilan. Safira mulai menata dagangannya. Ketika itu ada motor menyelonong. Dan dagangan Safira malah tertabrak sama motor itu.

Attar dan Madina masih di jalan yang macet! Ketika itu datang 2 teman  Attar. Lalu Attar menepikan mobilnya dan membangunkan Madina perlahan. Madina ayo kita pindah ke motor ya. Attar membonceng Madina.

Di rumah Maudy, Inah lagi jaga baby twins yang di stroller. Ratna ke belakang sebentar. Kemudian Inah asyik lihat HP, enggak sadar Anita turun dari tangga. Lalu Anita mendorong stroller membawa keluar dari pintu. 

Di kamar Maudy dan Ken lagi tidur siang. Suster Ratna mengetuk2 pintu dengan panik. Maudy akhirnya terbangun. Ken juga terbangun. Suster kasih tahu Anita dorong stroler yang di dalamnya ada Baby Kei ke arah jalanan!

Anita lari sambil dorong Baby Kei, ngomong sendiri. Ketika itu ada mobil lewat dengan kencang. Ketika mobil semakin  mendekat tiba-tiba muncul Ken menghadang mobil tersebut dan melindungi stroler.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.