Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 803 Hari Ini Rabu 3 Agustus 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 803 Hari Ini Rabu 3 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 803 Hari Ini Rabu 3 Agustus 2022

Attar dan Madina masuk ke kamar pengantin yang sudah dirias dengan bagus dan indah. Attar dan Madina terharu. Mereka membicarakan Ryan dan sangat terharu dengan ketulusan juga kelapangan jiwa Ryan.

Sementara itu, Raisa sudah di rumah. Sudah siapkan makanan untuk Rama dan Dinda. Rama terima kasih dan memuji Raisa. Raisa tersipu-sipu senang dipuji Rama. Lalu Dinda ikut makan tapi pikirannya ke Wilan.

Rama berbisik ke Mamanya. Mama memikirkan apa. Rama cemas juga kalau Dinda jadi berbalik ke Wilan dan mau rujuk. Rama lalu mengancam, kalau Mama memikirkan Wilan terus, dia juga akan berhubungan lagi dengan Vanesa.

Di rumah Maudy, Anita di kamarnya. Vanesa datang dan memberikan makanan. Vanesa lalu coba mengajak bicara ke Anita. Anita lalu teriak, “Vanesa tukang bohong!” Vanesa takut Anita bakal membongkar rahasia dia.

Ken bilang ke Wilan dia mau cari Haris karena ditelepon enggak diangkat-angkat. Sudah enggak usah, kata Wilan, percuma. Anitanya juga enggak bakal mau dibawa Haris. Wilan usulkan kita bawa ke psikiater atau RSJ.

Maudy, Ken dan Wilan lagi duduk-duduk di ruang keluarga. Ketika ini tiba-tiba Vanesa kw berlari turun dan panik ketakutan. Dia memberitahu Maudy bahwa Anita mau bunuh diri.. Maudy Ken dan Wilan kaget.

Ternyata di lantai atas. Anita lagi berdiri di pagar balkon sambil menangis sedih. Maudy syok. Maudy memohon Anita untuk jangan melompat. Anita berteriak ketika Maudy mau mendekat.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.