Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 802 Hari Ini Selasa 2 Agustus 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 802 Hari Ini Selasa 2 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 802 Hari Ini Selasa 2 Agustus 2022

Ijab kabul berlangsung dan lancar meskipun di luar hujan deras. Semua mengucap alhamdulillah, kasih selamat. Madina dan Attar bahagia. Kali ini mereka sudah sah. Pak Edy dan Ryan sampai menangis. Sementara itu, Donna mendekat dan memandangi di dalam vila itu. Donna celingukan. Dia sempat melihat ada beberapa orang yang berjalan menjauh dari situ. Donna menyusul ke arah mereka.

Attar dan Madina sudah masuk ke dalam mobil. Attar menghela napas lega sambil memandangi Madina. Akhirnya, bisa berduaan di dalam mobil. Saat itu, Donna mendekati mobil-mobil. Attar dan Madina panik.

Ken bersama Maudy. Maudy dan Ken yang mengamati Dinda dari balik pohon, kaget dan panik karena hujan. Ken bilang biar Papa bersama Mama Dinda jadi makin romantis suasanya dan menunjang perdamaian.

Di jalan, Attar dan Madina melewati pemandangan yang indah. Attar berhenti. Madina tanya mau apa. Attar menunjuk gunung dan perbukitan yang indah, “kita foto dulu ya berdua”.

Di rumah Dobang, Dobang merayu Vina kalau mau jadi istrinya dia akan belikan mobil dan rumah. Ketika ini muncul Andi, Andi bilang ke Vina dia akan kasih lebih banyak lagi. Dobang kesal dan mau tampar Andi.

Haris datang ke Emily dan bilang dia akan tetap kerja di situ, karena dia butuh uang. Emily enggak mau. Emily bilang bahwa mulai sekarang dia enggak ada hubungan apa-apa lagi dengan Haris. Haris marah jambak rambut Emily.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.