Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 801 Hari Ini Senin 1 Agustus 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 801 Hari Ini Senin 1 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 801 Hari Ini Senin 1 Agustus 2022

Ken dan Maudy masuk bersama Wilan. Faisal dan Dinda kaget lihat Wilan. Wilan berusaha biasa menyapa Dinda dan Faisal dengan kikuk. Maudy dan Ken biasa saja ke Dinda dan salaman ke Faisal dan menyapa Madina.

MC lalu mengumumkan apa bisa dimulai. Silahkan kedua keluarga untuk menempati posisi yang sudah ditentukan. Pak Edy mengiyakan Attar sudah siap. Penghulu minta segera karena langit makin mendung. Sementara itu, Donna makin mendekat. Donna makin menambah kecepatannya, dia kok perasaannya enggak enak ya. Donna coba menelepon Faisal dan Madina lagi tapi tetep enggak aktif.

Di rumah Arga, Safira menelepon Argadana ceritakan soal Anita. Menyarankan agar Argadana menemui Anita, kasihan. Argadana enggak mau. Safira membujuk demi kemanusiaan saja.

Arga datang dan dia kaget ternyata benaran ada Anita di situ. Anita begitu melihat Arga senang banget dan langsung mau memeluk. Arga tentu saja menolak enggak mau. Anita di sini menganggap Arga masih suaminya.

Maudy dekati Rama, Maudy tanya pada Rama bagaimana sebenarnya Rama melihat kasus Wilan dan Dinda? Rama dengan tegas mengatakan. Bahwa dia penginnya Wilan dan Dinda cerai.

Semua sudah duduk di posisinya masing-masing. Ijab kabul akan segera berlangsung. Penghulu memulai, tapi tiba-tiba turun hujan deras dan angin kencang.. Sementara itu Donna sudah sampai di dekat situ.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.