Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 796 Hari Ini Rabu 27 Juli 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 796 Hari Ini Rabu 27 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 796 Hari Ini Rabu 27 Juli 2022

Anita diam di pojokan ketakutan. Dia merasa ada suara-suara laki-laki datang ke arahnya. Dia kemudian teriak, “pergi..pergii kalian.” Tetangga kontrakan Haris pada dengar teriakan Anita. Mereka kaget dan berkumpul di depan pintu rumah.

Haris keluar dari kantor polisi sambil menangis sedih. Arman sudah masuk ke sel. Haris duduk di depan beranda kantor polisi dan menangisi Arman. Kemudian HP-nya bunyi. Haris panik saat dikasih tahu Anita kabur.

Sementara itu, Donna masuk ke rumah. Madina sudah di dalam. Donna tanya-tanya terus soal kemping ke Madina. Madina dan Faisal saling lirik-lirikan diam-diam, bingung mau jawab apa. Donna dalam hati semakin curiga.

Anita sampai ke rumah Faisal lalu bilang, “Mas Faisal tolong aku.” Mereka kaget melihat Anita. Anita langsung minta diizinkan masuk sambil celingukan ke belakangnya..seakan dia diikuti. Madina ajak Anita masuk.

Di rumah Pak Edy, Attar dan Ryan juga Pak Edy sedang menggelar pengajian. Attar lalu melihat makanan nasi boks masih banyak banget. Pesannya kebanyakan dia kepikiran mau bagi-bagikan ke jalanan.

Rama, Raisa dan Dinda obroli rencana besok. Sidang kedua perceraian Dinda dan Wilan. Saat itu HP Rama bunyi. Ada WA dari Vanesa KW. Vanesa datang dan mohon-mohon ke Rama. Dia bersedia menjadi istri kedua Rama.

Di RS, Maudy izin sama Ken mau ke rumah Madina sebentar jemput Mama. Ken bilang ke Maudy, “kamu ini tega ninggalin bayi kita sendirian di ruangannya.” Ken kesal dengan sikap Maudy.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.