Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 795 Hari Ini Selasa 26 Juli 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 795 Hari Ini Selasa 26 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 795 Hari Ini Selasa 26 Juli 2022

Dinda ditemani Sinta ke rumah seorang ustadzah. Dinda lalu curhat seputar rumah tangganya dengan Wilan. Ustadzah minta Dinda tenang dulu dan nasihati Dinda agar jangan bercerai dan melakukan mediasi.

Sementara itu di RS, Maudy melihat Ken ketiduran, kasihan Ken. Maudy menutup laptop Ken dan membuat posisi Ken nyaman dengan kasih bantal ke Ken. Ken terus tidur. Maudy memandangi Ken dengan sayang.

Saat itu Maudy mendapat telepon dari Haris. Haris merengek-rengek minta Maudy datang ke rumah dia. Anita menguncidia dari dalam sementara Anita juga kayak orang stres menangis-nangis melulu.

Maudy pamit pada Ken karena dia harus pulang untuk bawa baju-baju kotornya Baby Kei dan juga Ken, dan dia juga harus lihat Baby El. Ken tetap kelihatan diam. Maudy bilang semoga Ken enggak lama-lama marahnya!

Argadana, Safira, Risma lagi makan malam atau duduk-dudul di ruang tengah. Ketika ini Emily datang sambil menangis. Semua syok. Tanya ada apa. Emily menjawab bahwa Arman enggak pulang-pulang dan enggak bisa dihubungi.

Tiba-tiba Arman muncul. Argadana kaget memandangi Arman. Kemudian Emily, “Arman… kamu.. kenapa?” Arman menjawab, “semua ini karena dosa-dosaku, Em… dosa-dosaku terlalu besar.”

Arman tampak berkaca-kaca dan seperti penuh penyesalan. Dia langsung berlutut di depan Argadana dan mohon maaf pada Argadana. Emily tampak syok mendengar semua ini sampai Emily pingsan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.