Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 791 Hari Ini Jumat 22 Juli 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 791 Hari Ini Jumat 22 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 791 Hari Ini Jumat 22 Juli 2022

Madina dan Attar janjian di coffe shop. Madina ceritakan tentang Donna yang curiga. Attar bilang dia kasihan ke Madina yang terpaksa harus bohong. Attar mau ngomong saja jujur ke Donna.

Rama di kantor sedang memandangi foto Vanesa lama. Ketika itu Vanesa KW VC Rama tanya kabar Rama. Ketika itu Raisa ternyata tahu Rama baru teleponan dengan Vanesa tapi dia enggak akan marah-marah atau emosi.

Maudy menelepon Inah dan tanya kondisi Baby Kei. Inah bilang rewel. Lalu Maudy mencoba mennelpon Ken. Maudy bingung dan agak cemas. Baron muncul dan mendekati dan menawarkan antar Maudy pulang ke Jakarta.

Madina celingukan di parkiran motor. Attar lagi ngomong serius dengan anak muda yang tadi mengajak dia keluar. Madina mendekat dan menengahi, “stop berhenti jangan diterusin berantemnya.”

Maudy dan Baron di jalanan. Ketika itu Maudy melihat pom bensin, “Baron boleh enggak aku ke toilet dulu.” Maudy celingukan di dalam toilet dan dia berusaha kabur tapi ternyata ada pengawal-pengawal Baron yang mengikuti. Maudy lalu VC Ken. Ceritakan ke Ken tentang dia yang mau melepaskan diri dari Baron. Ken lalu bilang Maudy kamu pakai jaket dan topi nyamar mengelabui bodyguard Baron.

Dinda dan Raisa lagi membahas kerjaan. Rama lalu masuk ke ruangan Dinda. Rama bilang ke Dinda, “aku akan mencintai Raisa demi Mama. Mama juga harus mau ya move on dari Papa Wilan.” Dinda terdiam galau.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.