Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 787 Hari Ini Selasa 19 Juli 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 787 Hari Ini Selasa 19 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 787 Hari Ini Selasa 19 Juli 2022

Ken menyetir mobil pinjaman dari temannya. Ken mengikuti mobilnya Maudy dari belakang. Di belakang mobil Ken ternyata ada mobilnya Arman. Di dalamnya Arman dan Haris ternyata mereka sudah curiga Ken ikuti.

Suatu ketika Arman mengambil tindakan yang nekat. Hingga mobil Ken terbanting ke samping dan hilang kendali lalu meluncur keluar tol. Arman dan Haris menepi. Arman dan Haris lalu mau menangkap basah Ken.

Sementara itu, Madina bingung dengan pertengkaran Papanya dan Tante Donna. Madina lalu telepon Attar dan ceritakan. Attar lalu bilang tidak apa-apa, “Madina aku rela berkorban. Kita undur saja enggak apa-apa yaa.” Madina bingung.

Attar ke kamar Ryan dan ada Pak Edy juga di sana..Attar lalu bilang dia dan Madina sepakat mengundurkan pernikahan. Edy kaget. Attar jelaskan bahwa besok Madina mau ke Australia. Dan ini paksaan tantenya. Pak Edi kesal.

Ken terluka ringan tapi kakinya memar karena benturan saat mobilnya meluncur ke bawah. Saat itu Maudy meneleponnya. Maudy lega tapi dengan cemas tanya Ken di mana. Ken pun menceritakan.

Raisa datang menemui Dinda. Raisa habis bertengkar dengan Vanesa. Rama kebetulan juga lagi di ruangan Dinda. Dinda kesal banget ke Vanesa KW, dia akan buat perhitungan karena sudah menyakiti Raisa.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.