Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 781 Hari Ini Jumat 15 Juli 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 781 Hari Ini Jumat 15 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-d93d99cd-7fff-0583-40f1-bff8f32e9b43″>Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 781 Hari Ini Jumat 15 Juli 2022

Maudy menghadap Anita dan Arman. Haris ada di situ juga. Arman mrngajak meeting soal proyek sebentar lagi. Maudy bilang Ken sudah jemput. Anita bilang suruh pulang saja, ” nanti kamu dianterin supir kantor.”

Arman lagi membahas kerjaan sama Maudy, Haris dan Anita. Ken datang dan protes. Mau bawa Maudy paksa. Maudy enggak mau, dia profesional kalau kerja Ken. Masa mau pulang sebelum meeting. Mereka berantem.

Sementara itu, Raisa pulang dengan lesu, “maaf ya Ma gagal.” Raisa lalu ceritain. Dirga malah emosi banget dan pukul Vina. Duh Dinda kesal kenapa bisa begitu sih. Pasti sebentar lagi dilaporkan ke Polisi. Raisa pasrah.

Wilan datang ke rumah Ken. Ken masih asyik merancang desain. Ketika itu Inah dan Suster datang mau menidurkan baby twins. Setelah itu Ken pamit mau jemput Maudy. Tapi Maudy telepon dan bilang Ken enggak usah jemput. 

Ken menunggu Maudy di depan. Vanesa tanya Mas Ken menunggu siapa? Ken jelakan. Ketika itu mobil kantor yang membawa Maudy datang.

Attar ditelepon Pak Eddy. Ryan pulang besok lusa. Nanti rawat jalan di Jakarta saja.. Sudah dirujuk dari sini. Attar seneng banget. Ryan ikut ngomong, “iya bang. Btw bagimana persiapanpernikahan?” Attar bingung.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.