Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 780 Hari Ini Kamis 14 Juli 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 780 Hari Ini Kamis 14 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-0632874f-7fff-5bcf-3f4d-2b59c0c604d7″>Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 780 Hari Ini Kamis 14 Juli 2022

Anita menelpon Dinda dan mengejek-ngejek, “kasihan deh lo denger-denger mau cerai ya.” Anita menjelek-jelekkan Dinda yang ditinggal Wilan. Dinda kaget si Anita rempong, “tahu dari mana coba masalah gue.”

Sementara itu, Donna datang mau jenguk baby Satria. Emily dan Risma seneng banget. Ketika itu Suster Dewi datang itu baby Satria menangis minta disusui. Emily lalu mau ke kamar dulu. Donna di situ aja dulu ya

Ketika itu Arman keluar kamar dan saling menyapa dengan Donna. Arman dan Donna lalu ngobrol-ngobrol. Arman merasa nyaman dengan Donna. Emily keluar lagi, kaget juga Arman dan Donna seru ngobrolnya.

Ken dan Attar datang ke LS dan ketemu Madina, sama-sama kaget. Ken lalu cerita Maudy terpaksa kerja bantu dulu di perusahaan Omnya. Ken mau belajar buat La Tahzan. Madina mengiyakan.

Attar tanya Madina kenapa HPnya susah dihubungi. Madina bingung, masa sih. Madina lalu mau disuruh Attar mengecek HPnya tapi keburu ada telpon dari Donna. Madina disuruh pulang cepet. Attar sedih.

Dinda berpapasan dengan Wilan di kafe langganan mereka. Keduanya kikuk. Wilan dan Dinda saling gengsi mau menyapa. Dinda lalu mau agak ramah ke Wilan tapi Wilan sudah menjauh. Dinda kesal.

Maudy sibuk bekerja. Anita dan Haris di ruangan yang sama dengannya. Saat itu Ken VC Maudy. Maudy tanya bagaimana belajar bikin kopinya?  Tapi Ken lalu bilang dia enggak suka Maudy bekerja di tempat Arman!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.