Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 778 Hari Ini Rabu 13 Juli 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 778 Hari Ini Rabu 13 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 778 Hari Ini Rabu 13 Juli 2022

Arman sudah masuk kerja dan periksa laporan-laporan. Ada Haris dan Anita di situ. Arman merasa benar-benar butuh orang untuk posisi Direktur Operasional karena vital banget. Anita bilang makanya Maudy saja.

Arman lalu khawatir kalau Maudy nanti enggak loyal sama dia. Anita bilang iya dilihat saja. Justru dengan Maudy kerja kita bisa mengadu domba Maudy dan Ken sampai Maudy sibuk dan Ken enggak suka. Akhirnya Arman setuju.

Di ruangan Dinda. Wilan kaget dan kesal, protes bahwa Dinda enggak bisa seenaknya mengatur perusahaan ini. Wilan akhirnya bilang dia mengundurkan diri dari PT Wilantara. Sementara itu, Attar datang ke kampus mencari Madina. Attar mohon maaf karena kemarin dia meragukan perasaan Madina. Dia akan memperjuangkan cintanya dan ingin menikah dengan Madina.

Wilan lagi berkemas di ruangannya masuk-masukka barang ke tas atau kardus. Ken kaget. Wilan cerita. Ken akhirnya mau ikut Wilan. Maudy datang ke ruangan Arman. Arman tanya dengan sinis ke Maudy kok

Ken membolehkan dia kerja sama Arman? Maudy menjawab bahwa dia butuh uang untuk membantu papanya. Dinda malah galau dan menangis. Padahal dia sengaja memancing perhatian Wilan. Eh tapi malahan cabut. Rama berusaha menenangkan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.