Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 768 Hari Ini Rabu 6 Juli 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 768 Hari Ini Rabu 6 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 768 Hari Ini Rabu 6 Juli 2022

Haris lagi memikirkan penyelidikannya ke rumah Argadana tadi, masa sih CCTV enggak menyala dan masa Mail bilang lihat kunti tapi bodyguard-nya Arman yang di dekat

Mail enggak lihat apa-apa. Saat itu Anita pulang dengan wajah ketakutan. Sementara itu, Esta lagi duduk melamun. Dia teringat Rama yang waktu menolongi dia. Esta merasa dia benar-benar sudah suka beneran dengan Rama sekarang. Dia ingin membuat Rama bahagia.

Madina masak untuk Faisal dan Donna..Madina memasak sop buntut dalam panci besar. Dia diam-diam mau menyisihkan makanan yang dia masak untuk dikirimkan ke Attar dan Ryan. Madina diam-diam mengendap ke luar. Dia menyerahkan makanan buat Attar dan Ryan ke ojek online. Ternyata Faisal tahu. Faisal menyesalkan sikap Madina. Papa ingatkan jangan mengemis-ngemis cinta Attar.

Maudy dan Ken datang menjenguk Risma. Syukurlah Oma sudah pulang. Emily ada di situ juga. Ken iseng tanya-tanya soal Arman. Emily lama-lama kesal dan kayak sadar Ken menyindir.

Haris datang ke rumah Maudy. Haris mengecek ke setiap ruangan mencari-cari keberadaan Arga di situ. Saat Haris masih celingukan datang Inah yang mau teriak lihat Haris tapi ditahan mulutnya oleh Haris.

Ken dan Maudy pulang. Esta bilang tadi ada suami Anita ke sini. Maudy dan Ken curiga Haris memang datang mengintai atas laporan Anita yang tadi melihat Arga..bener kan Haris dan Anita jadi curiga.

Zidan pulang. Deina sudah menghidangkan sop buntut di meja makan dan meminta Zidan makan. Deina lalu senyum-senyum dan bilang itu kiriman dari Madina. Zidan jadi teringat kebersamaannya dengan Madina.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.