Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 766 Hari Ini Selasa 5 Juli 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 766 Hari Ini Selasa 5 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 766 Hari Ini Selasa 5 Juli 2022

Zidan sedang mengendarai mobil ketika anak spider mencegatnya. Salah seorang bilang, Zidan sudah mengacaukan pernikahan Madina dan Attar. Saat Zidan mau menjelaskan, salah seorang langsung memukulnya. Zidan terhuyung. Terjadi pertarungan.

Wilan tanya Dinda Kenapa dia enggak bisa mengakses keuangan kantor. Dinda sengaja menuduh Wilan buat belikan rumah buat selingkuhannya. Wilan emosi karena dituduh sekeji itu. Wilan mau menampar Dinda, tiba-tiba ada yang menahan tangannya. Ternyata itu Rama, ”Tolong Pa.. Apa pun masalah di antara Papa sama Mama. Jangan pernah main tangan sama Mama,” ucap Rama. Wilan kesal menepis tangan Rama.

Wilan minta maaf pada Ken tidak bisa bantu Arga karena Dinda menghalangi. Rama masuk memperingatkan Wilan jangan main tangan bersama Dinda karena Rama akan melawan. Wilan emosi. Ken prihatin keluarganya diambang kehancuran.

Arga temani Risma. Safira bergegas masuk dan bilang ada Emily, takut Emily tahu kalau Arga masih hidup. Arga panik dan cepat-cepat bersembunyi di kolong tempat tidur Risma. Emily datang, Arga hampir ketahuan. Emily cerita soal Arman yang terkena gangguan jiwa.

Ken pulang menceritakan soal Wilan yang tidak bisa bantu Papa Arga karena enggak bisa akses keuangan kantor. Maudy jadi enggak enak. “Biar urusan papa aku, aku aja yang cari jalannya.” Ken tersenyum, ”Jangan ngomong gitu dong sayang, aku juga akan ikut mikirin dan membantu Papa Arga.”

Ken berusaha meyakinkan Maudy. Maudy terima telpon dari seseorang yang menawar rumahnya. Lalu terdengar suara Argadana, “Kenapa mau jual rumah?” Maudy Ken bingung. “Mau cari rumah di pinggiran kota yang lebih murah biar papa, oma, dan lain-lain bisa ikut tinggal sama kita,” ucap Maudy. Argadana terharu.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.