Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 750 Hari Ini Jumat 24 Juni 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 750 Hari Ini Jumat 24 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 750 Hari Ini Jumat 24 Juni 2022

Vina dihampiri Dinda, “Mana Wilan?” Vina tentu saja enggak tahu. Dinda emosi dan menyangka Vina bohong lalu Vina dikeroyok Dinda dkk. Dinda juga gerebek kamar Vina untuk cari Wilan. Sementara itu, Risma sadar. Maudy dan Emily masuk. Risma tampak lemah sekali. Dia minta Maudy pisah saja dengan Ken. Dia benar-benar enggak bisa

memaafkan Ken. dan pernikahan Maudy dan Ken hanya membawa petaka.

Saat itu, Maudy ditelepon pengacara Argagroup dan diberi tahu pengadilan memutuskan Argagroup segera menyelesaikan kewajibannya membayar utang denda 100 miliar. Kalau tidak asetnya akan disita. Arman mendapat WA dari mata-mata, dia di Argagroup mengenai kondisi Argagroup. Arman senyum puas lalu dia ke kantor Argagroup.

Safira kaget banget dengar Maudy bilang Argagroup pailit dan aset-aset kantor disita. Safira lalu tanya kondisi Risma. Sementara itu, Zidan memakai motor lamanya menyusuri jalanan dari rumahnya ke rumah Madina. Dan betapa kagetnya Zidan melihat Madina sedang di depan rumahnya Madina. Madina enggak sadar kehadiran Zidan.

Di kantor Argagroup, Panjul dan Dio diawasi Arman memasang papan nama baru menggantikan nama Argagroup. Arman lalu menyuruh segala atribut yang berkaitan dengan Arga diturunkan dan dibereskan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.