Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 747 Hari Ini Rabu 22 Juni 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 747 Hari Ini Rabu 22 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 747 Hari Ini Rabu 22 Juni 2022

Maudy memandang hutan sekelilingnya. Dia kayak putus asa. Semua sudah mencari, selama tiga hari lebih dan enggakj menemukan papa. Maudy memberanikan diri demi Risma dia akan mencoba mencari lagi papanya.

Sementara itu, Wilan ke rumah Arga. Ken mengajak Wilan ketemu dengan Risma, sambil Ken lihat WA dari Maudy dan sedih. Wilan tanya kenapa. Ken cerita bahwa Maudy menganggap dia enggak peduli sama nasib Arga.

Ken dan Wilan masuk. Wilan santun ke Risma dan Safira. Mencoba memberi kekuatan ke Risma dan Safira. Risma agak dingin sementara Safira ramah ke Wilan. Ken lalu izin mau bawa baby twins ke rumah dia.

Madina ditelepon oleh butik untuk fitting busana pengantin, diharapkan bisa datang bersama Attar. Madina mengiyakan lalu menelpon Attar, mengajak Attar untuk ke butik. Attar baru balik ke RS dan bersama Ryan.

Zidan mengantar Deina. Berhenti agak jauh dari kafe. Tapi ternyata Madina sudah menunggu di depan LS dan celingukan. Dia melihat Deina di kejauhan di antar sebuah motor.. dan melihat sosok Zidan. Deina sama siapa itu ya?

Madina dan Diena ke butik. Tapi Marko dkk mengepung mobil Madina. Madina dan Deina kaget dan panik. Marko dkk terus mepet-mepet. Kemudian muncul motor Zidan. Madina bingung siapa itu.

Di butik, Madina dan Attar sudah mengenakan busana pengantin. Deina ada di sana menemani. Madina dan Attar tampak serasi sekali. Zidan dari luar melihat dengan sedih. Zidan lalu mendoakan semoga Madina bahagia.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.