Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 745 Hari Ini Selasa 21 Juni 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 745 Hari Ini Selasa 21 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 745 Hari Ini Selasa 21 Juni 2022

Di mobil. Attar yang menyetir. Madina duduk di sebelahnya, Deina di belakang. Lalu ketika melihat ke luar jendela Madina melihat sosok Zidan sedang jalan dan masuk ke sebuah toko. Madina spontan bergumam, “Zidan.” Lalu Attar meminggirkan mobil. Madina mau memastikan itu benaran Zidan. Madina masuk ke toko dan celingukan. Lalu

Madina makin mendekat. Madina lalu menyapa dengan ragu-ragu, “Zidan…”

Sementara itu, Ken lagi sibuk-sibuknya kerja, dia angkat telepon dari Risma. Risma tanya mana Maudy. Ken kaget dan menjawab enggal tahu. Risma marah, dia bilang ke kantornya tadi. Maudy enggak ada!

Anita berada tak jauh dari Risma, tersenyum senang. Anita mengeluarkan HP-nya. Sementara itu, Ken di ruangannya menerima WA dari Maudy. Ken kaget. Anita bergumam, “Kamu sudah masuk perangkap Ken!”

Dinda enggak bisa kerja karena kepikiran terus perselingkuhan Wilan. Dinda bilang dia enggak mau kayak Raisa, dia mau cerai saja. Raisa lalu bilang kalau Dinda mau gugat cerai Wilan, dia juga mau gugat cerai Rama!

Ken mendatangi Risma mau menjelaskan bahwa dia sangat sangat sibuk tadi. Sebelum Risma menjawab, Anita sudah nyerocos duluan. Kemudian Emily menimpali. Risma terpancing dan marah pada Ken.

Bahkan Arman yang baru pulang dari kantor ikut-ikutan. Arman bilang, “Seperti aku bilang ini udah fix bahwa Ken sengaja mencelakakan Mas Argadana.” Ken emosi dan mau menghajar Arman tapi dia menahan diri.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.