Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 744 Hari Ini Senin 20 Juni 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 744 Hari Ini Senin 20 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 744 Hari Ini Senin 20 Juni 2022

Wilan pamit pada Dinda. Dinda curiga kok lebih awal berangkatnya. Wilan bilang dia mau selidiki siapa yang sudah fitnah dia. Dinda kesal, pakai alasan segala. Bilang saja mau ketemu sama selingkuhannya.

Arman masih bersama Risma. Risma lalu bilang ke Maudy dia sudah ngobrol dengan Arman dan Oma mau Ken harus bertanggung jawab cari Argadana sampai ketemu kalau mau diaku mantu lagi di rumah ini.

Sementara itu, Attar sudah siap-siap untuk pergi ketemuan WO tapi ketika mau pamit bilang pada Ryan dia mendapati Ryan kambuh sakitnya. Kepalanya sakit dan harus dibawa ke rumah sakit. Attar bawa Ryan dulu.

Orang-orang WO bingung Attar enggak bisa dihubungi. Akhirnya mereka memutuskan untuk menelepon Madina. Faisal langsung tanya itu tadi kenapa? Madina mencoba menutupi. Tapi Faisal tetap curiga dan kesal.

Rama ketemuan Esta. Esta memberikan kotak cincin punya Vanessa. Esta bilang dia boleh enggak coba cincin itu sebentar saja. Rama tertegun, dia melihat Esta mengenakan cincin jadi teringat Vanesa.

Vina mengajak Wilan ke kosannya dan mulai cerita. Ketika ini Dinda datang bersama Ken dan kaget lihat Wilan dan Vina. Dinda langsung terbakar cemburu. Wilan berusaha ceritakan yang sebenarnya tapi Dinda enggak percaya..

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.