Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 738 Hari Ini Kamis 16 Juni 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 738 Hari Ini Kamis 16 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 738 Hari Ini Kamis 16 Juni 2022

Rama dan Raisa tidur saling membelakangi. Rama tampak chatting dengan Vanessa alias Esta. Raisa kemudian membuka matanya dan menoleh pelan, Raisa bisa melihat Rama lagi chat bersama Vanesa. Raisa tampak sedih. Sementara itu, Wilan sudah siap berangkat. Tampilannya juga sudah kayak anak gunung banget. Dinda kaget.

Wilan bilang mau kemping bersama Ken, Maudy dan Arga. Dinda langsung julid,  halaah alasan. Di tempat kemping, Maudy, Ken Wilan dan Arga yang sudah dirkan tiga tenda..

Arga juga ikut dirikan. Maudy tanya Arga capek enggak. Mereka lalu memandang ke hamparan gunung di hadapan mereka yang begitu indah.

Madina janjian dengan Zidan, lalu terdengar suara mengerang di kamar. Madina mendekat dan tanya Zidan kenapa. Tak ada jawaban. Ketika Madina makin mendekat, tiba-tiba sosok itu berbalik. Ternyata bukan Zidan!

Madina mau kabur tapi pintu ditutup dari luar dan dikunci oleh anak buahnya Marko. Di dalam kamar Marko mau meringkus Madina. Tapi Madina melawan. Attar datang bergegas dan menyerang anak buahnya Marko.

Maudy dan Wilan yang berjalan mencari buruan. Sementara itu Argadana dan Ken berjalan di bagian yang lain. ketika ini mereka melihat seekor babi hutan. Ken langsung berlari mengajak Arga. Arga menyuruh Ken saja.

Argadana berjalan. Pandangannya agak buram. Dia berjalan dengan sempoyongan dan ketika ini Argadana salah jalur. Tiba-tiba dia mendengar suara hewan buas. Argadana berlari, sampai dia terperosok ke jurang.

Sementara itu, Dinda yang kesal pada Vanesa kw mendatangi Vanesa di sini dan maki-maki Vanesa. Dilarang ganggu Rama lagi. Dinda mau menamparnya, tapi Vanesa ini lebih kuat, menangkap tangan Dinda!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.