Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 736 Hari Ini Rabu 15 Juni 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 736 Hari Ini Rabu 15 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 736 Hari Ini Rabu 15 Juni 2022

Ken dan Maudy datang ke markas Spider dan Attar serta kawan-kawannya sudah siap untuk berangkat ke sirkuit. Mereka pakai jaket spider. Attar senang banget Ken dan Maudy mau berangkat bareng-bareng.

Attar pinjamlan motor dan juga memberikan Ken dan Maudy jaket Spider yang memang sudah disiapkan buat mereka dan mereka diangkat menjadi anggota kehormatan Spider..

Raisa masuk ke ruangannya Dinda. Dinda lagi menangis. Dinda akhirnya mengaku bahwa Wilan semalam enggak pulang dan enggak jelas keberadaannya. Raisa kaget.

Sementara itu, Madina lagi di mobil dan tiba-tiba lewat konvoi Marko n the geng. Marko langsung mengepung Madina.

Wilan tampak pingsan di mobilnya. Enggak lama kemudian dia sadar karena ada yang ketuk-ketuk mobilnya. Wilan kaget dan buka jendela lebih lebar. Wilan celingukan bingung, di mana ya dia?

Maudy dan Ken menunggu balapan dimulai. Maudy kepikiran Argadana. Takut enggak bisa melepaskan kemarahan sama Arman dan makin parah kesehatannya. Ken lalu menyarankan supaya mereka ajak Arga refreshing.

Wilan pusing menghadapi ocehannya Dinda. Wilan minta Dinda masuk ke ruangannya. Dinda malah teriak-teriak, “Malu kamu ketahuan selingkuh?!! Yang

selama ini terlihat baik dan alim ternyata selingkuh!”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.