Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 735 Hari Ini Selasa 14 Juni 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 735 Hari Ini Selasa 14 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-c13e110f-7fff-1e73-de11-ad19b22213c2″>Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 735 Hari Ini Selasa 14 Juni 2022

Risma ketemu satpam apartemen. Satpam bilang Arga tadi subuh dibawa ke RS kena stroke ringan. Risma kaget banget. Langsung hubungi Maudy. Risma bilang ke Maudy kalau papanya kena stroke ringan..

Di kamar, Madina memandangi Hpnya. Dia menunggu-nunggu reaksi Zidan. Ketika itu ada suara assalamualaikum di depan. Ternyata Attar.

Attar lalu bilang sebenarnya dia ada yang  mau diceritakan. Ketika ini tiba-tiba ada balasan WA dari Zidan. Madina membuka WA-nya. Jawabannya, “Palsu. Cinta kamu palsu.” Madina kaget.

Madina jadi gelisah. Deina dan juga Attar akhirnya tanya Madina kenapa. Madina kemudian menjelaskan. Attar jadi enggak enak dan ngomong ke Madina bahwa dia akan legowo kalau seandainya Madina mau kembali bersama Zidan..

Sementara itu, Arman terbangun dan cari Emily yang enggak ada. Lalu Arman menelepon Emily. Emily sudah di lobi rumah sakit dan cerita ke Arman. 

Arman cerita ke Haris soal Arga kena stroke. Haris kaget dan senang. Anita ikutan senang. Lalu Anita kasih saran Arman untuk makin memperparah sakitnya Arga dengan datang ke sana menjenguk Arga.

Ken sudah bersama Hedi. Ketika ini HP Hedi bergetar. Hedi kaget ternyata dari Arman. Arman langsung marah-marah,”Ngapain lo pake mau memberikan kesaksian untuk meringankan Arga? Gue minta elo pergi dari situ.”

Hedi pun kabur. Ken celingukan mencari keberadaan Hedi dan ketika ini dia melihat sosok Hedi di pinggir jalan, lagi nunggu taksi. Ken berlari ke sana dan berteriak memanggil Hedi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.