Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 732 Hari Ini Senin 13 Juni 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 732 Hari Ini Senin 13 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 732 Hari Ini Senin 13 Juni 2022

Maudy dan Ken di kamar VC Arga dan tanya, “Bagaimana di apartemen Pa, betah nggak? Kalo nggak betah di sini aja, ramean sama kita..Mai, Nau dan Raka

juga pasti seneng.” Arga bilang dia coba betah-betahkan di sini.

Rama pulang, Dinda langsung mencecar siapa itu di video yang dikirim ke Mama? Dinda lalu merampas tas Rama. Dinda menemukan baju Vanesa. Rama mohon baju itu kenangan dia. Dinda kesal dia mau bakar saja.

Ken memikirkan cara supaya Argadana bisa terbebas dari tuntutan pengadilan, satu-satunnya jalan adalah dengan mencari Hedi sebagai saksi kunci pembelian tanah sengketa itu.

Ustad Jufri Ken dan Asad mencari Hedi. Hedi lagi nongkrong dengan teman-temannya. Usatdz Jufri mencoba ngomong baik-baik dengan Hedi supaya membantu Argadana. Hedi enggak mau dan menyerang Ken.

Sementara itu, Attar yang sedang mengendarai motornya tiba-tiba dipepet dan ditendang oleh sosok bertudung tadi. Attar kaget dan motornya langsung oleng. Attar melihat sosok itu membuka helmnya. Attar kaget.

Esoknya, Ken dan Maudy joging memutari taman. Maudy lalu melihat ke jam tangannya. Maudy gelisah saja, entah kenapa perasaan dia enggak enak. Maudy lalu tiba-tiba kayak mau jatuh, untung Ken menangkapnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.