Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 727 Hari Ini Kamis 9 Juni 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 727 Hari Ini Kamis 9 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 727 Hari Ini Kamis 9 Juni 2022

Madina masih lagi bikin kopi La Tahzan, ketika ini ada WA dari Zidan. Madina kaget dan kemudian celingukan di ruangan itu tapi enggak ada Zidan. Ketika ini muncul anak-anak Kobra. Marko ada di antara mereka. Sementara itu, Maudy mendapatkan bingkisan misterius, enggak ada nama pengirimnya. Ken datang dan lihat ini di pintu, tanya itu apa. Maudy menggeleng enggak tahu dari siapa. Ken langsung parno dan berlari mengambil bingkisan itu, jangan dibukaaa.

Ken merebut dari tangan Maudy kemudian berlari keluar jendela dan membuangnya ke jendela. Maudy benar-benar bingung ada apa. Ken lalu cerita. Ken takut ada orang yang

sengaja mengirim itu untuk balas dendam sama Ken.

Marko dkk masuk dan pesan La Tahzan. Marko agak godai Madina. Madina minta Marko duduk dan biarkan dia membuat kopi pesanan Marko. Teman-teman Marko menggoda Madina, ketika ini tiba-tiba muncul sosok berhoody. Dia menghajar anak-anak kobra itu. Kemudian sosok itu langsung melesat kabur. Madina dan Deina makin yakin itu Zidan.

Arman lagi menelpon Haris dan Haris cerita tentang Dobang dan rencana mereka untuk menghancurkan Dinda. Emily masuk dan Emily jadi ingat ucapannya Risma tadi, apa benar Arman punya niat jahat sejak awal.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.