Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 726 Hari Ini Rabu 8 Juni 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 726 Hari Ini Rabu 8 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 726 Hari Ini Rabu 8 Juni 2022

Attar menemui Madina dan memberikan karangan bunga. Madina kaget dan malu karena ditepuki oleh mahasiswa-mahasiswa lain. Attar lalu mengajak Madina melipir sebentar ke sebuah sudut.

Maudy lagi menelepon Ken dan Ken tanya apakah lancar. Maudy bilang iya, alhamdulillah. Kemudian Ken mau cerita soal Marko yang berbahaya dan wantiwanti ke Maudy harus hati-hati.

Ijab kabul segera dimulai. Penghulu Haris dan Anita sudah stand bye di posisi. Dinda langsung merekam sambil live streaming. Sementara itu di dalam,  Anita dan yang lain lagi dengarkan kyai berdoa dan ketika ini mereka merasakan saung bergoyang, mereka kaget. Haris dan Anita dan Arman akhirnya terbawa saung yang ambruk. Maudy sama Dinda cs menyaksikan saung ambruk. Dinda terus merekam dan mereka menertawakan ini. Maudy protes sama Dinda. Maudy ketika ini emosi dan merampas HP-nya Dinda. Dinda kaget dan marah.

Madina lagi duduk sambil memandangi bunga pemberian dari Attar. Dia senyum-senyum saja dan terngiang kata-kata Attar tadi saat memberikannya. Tiba-tiba ada sosok mirip Zidan, merebut bunga dari tangan Madina.

Atttar berjalan sama seorang temannya dan ngobrol. Ketika ini tiba-tiba seorang cewek mahasiswi lagi ambil karangan bunga di tong sampah. Attar kaget dan mengambil bunga itu. Dia kecewa banget..

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.