Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 723 Hari Ini Senin 6 Juni 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 723 Hari Ini Senin 6 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 723 Hari Ini Senin 6 Juni 2022

Maudy melaporkan hasil penelusuran dia ke Arga dengan hati-hati dan pemilihan kata yang enggak akan membuat Arga syok. Intinya pemasukan Argagroup menurun drastis, sementara pengeluaran sangat besar..

Di kantornya, Ken memikirkan bagaimana caranya agar Argagroup bertahan dan bisa bangkit lagi. Ken kepikiran untuk menghubungi klien-klien lama Arga Grup dan minta kerjasamanya lagi dengan AG bukan dengan PT Armelia.

Rama lagi di ruangannya sendiri ketika Esta sebagai Vanesa menelpon. Dan kemudian enggak sadar Raisa masuk. Raisa ternyata datang ke kantor. Raisa tampak cemburu dan berusaha keras untuk menahan amarahnya.

Maudy dan Ken menemui Arman di kantor barunya. Arman kaget. Maudy dengan tegas minta Arman mengembalikan pembayaran dikembalikan ke rek Arga Grup. Ken hampir berantem dengan Arman. Maudy memisahkan.

Attar datang ke LoveStory dan Madina tampak kusut dan kacau. Dia terlihat lelah, tumpukan La Tahzan sudah jadi di dekatnya. Madina tinggal buat satu atau dua cup lagi. Attar buru-buru mau bantu.

Madina tanya dengan dingin, mau apa? Attar menjawab dengan merasa bersalah, mau bantuin kamu? Madina berkata enggak perlu dan  menambahkan dia sekarang lagi berpikir ulang untuk menikah dengan Attar.

Arman menelepon Emily. Emily lagi di ruang keluarga. Arman mengadu soal Maudy dan Ken ke situ. Dan sengaja mau memanas-manasi Emily. Bahwa Maudy dan Ken kurang ajar dan lancang. Main datang dan menyerang Arman.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.