Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 712 Hari Ini Senin 30 Mei 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 712 Hari Ini Senin 30 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 712 Hari Ini Senin 30 Mei 2022

Arga tanya kenapa Arman larang Maudy mendapat akses informasi laporan keuangan. Arman menjawab, “Perusahaan ini enggak  bisa diselenggarakan dengan manajemen keluarga”. Perdebatan mereka membuat Arman kesal lalu mengundurkan diri.

Madina memikirkan tuntutan Faisal terhadap Attar. Madina telepon Attar terdengar suara motor berisik. Attar jawab lagi di bengkel, pengei tune up motor. Madina agak kecewa, ”Kamu masih sibuk ngurusin motor?” Attar bingung.

Arman telepon Emily kasih tahu ia mengundurkan diri karena dituduh Arga marahi Maudy dan tidak kasih akses. Emily kesal pada Arga. Ken antar Maudy kasih usul hadapi sikap Arman dan menghindari konflik dengan Emily. Arga setuju dengan Maudy dan Ken agar dapat menyelidiki audit keuangan Arga Group, tapi Arga tetap gengsi minta maaf pada Arman.

Arman datang melewati restoran, diajak masuk ke dapurnya, melewati sebuah lorong dan masuk ke sebuah ruangan mewah dan keren. Arman bertemu mafia, boss pembunuh bayaran. Arman beri foto Wilan. Madina lagi kerja di kafe dengan pesanan cukup banyak. Ketika itu HP Madina bunyi. Madina ambil HP-nya dan cek siapa yang nelfon. Madina kaget tiba-tiba ada misscall dari nomor Zidan dulu. Madina dan Deina syok.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.