Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 683 Hari Ini Rabu 11 Mei 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 683 Hari Ini Rabu 11 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 683 Hari Ini Rabu 11 Mei 2022

Andy mendekat ke arah Rama dengan tatapan penuh dendam. Lalu Andy membentak Rama, “gara-gara lo dan nyokap lo Vanesa meninggal. Lo harusnya lepasin Vanesa karena nikah lagi.”

Andy emosi dan mau mukul Rama tapi ditahan Raisa. Raisa melindungi Rama. Andy mengatai Rama. Rama enggak terima dan menerjang Andy. Raisa enggak bisa menahan, terjadi perkelahian.

Sementara itu, Maudy minta ke Ken mau lihat Anita dulu sebelum pulang kembali ke rumah, “aku merasa enggak enak belum lihat Mama di momen Lebaran kemarin Ken.” Ken mengiyakan.

Faisal mendapat kabar meninggalnya Vanesa dari Madina. Dia pengin banget melayat. Tapi ingat apa kata Ustadz Jufri, sebaiknya dia menjaga jarak dulu dari Arga dan Pak Edy. Faisal minta Madina yang datang.

Andi di sebuah tempat ketika HP-nya bunyi dan dia langsung membara lihat nama Dinda. Andi mengangkatnya. Dinda marah sama Andi. Andi balik marah pada Dinda dan malah mengancam akan membunuh Dinda.

Maudy dan Ken masih menunggu Anita. Kyai Solahudin sudah di pintu. Kyai Solahudin lalu tanya ke Maudy, “jadi kamu yang namanya Maudy? Yang katanya enggak mau mengurusi Mama kamu ya.” Maudy kaget.

Madina datang kerumah Argadana. Ketika itu Dilan datang. Dilan kikuk melihat Attar dan Madina. Dilan lalu bilang, “selamat ya Madina – Attar. Semoga kalian bisa segera menikah.” Madina agak enggak enak juga.

Madina dan Attar menemui Safira dan Arga. Dilan enggak lama muncul. Madina lalu bilang ke Dilan, “maaf aku belum sempet bilang aku dilamar Attar.” Madina tahu hubungan Attar dan dia akan bikin Dilan enggak nyaman.

Risma dan Maudy datang menemui Emily. Emily masih kontraksi. Maudy perhatian banget ke Emily. Maudy lalu bilang soal kehamilan. Maudy lalu mengingat-ngingat apa yang dulu dia pernah baca.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.