Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 681 Hari Ini Selasa 10 Mei 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 681 Hari Ini Selasa 10 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 681 Hari Ini Selasa 10 Mei 2022

Ken pulang dan kangen pada bayi-bayinya dan menggendong mereka bergantian dan menciumi. Juga kangen pada Maudy. Maudy lalu tanya bagaimana Rama. Maudy bilang dia mencemaskan Rama.

Anita diperlakukan dengan kasar dan semena-mena oleh asistennya Solahudin.. Anita merasa sangat tertekan. Anita benar-benar enggak habis pikir, dia kan ke sini sakit dan mau berobat.

Haris datang ke basecamp dan bilang pada teman-temannya dia mau berhenti minta uang keamanan pada pedagang-pedagang pasar dan juga ambil setoran dari anak-anak buahnya yang juru parkir liar.. Mereka semua syok Haris mau tobat.

Rama hilang, Raisa panik dan teriak. Wilan dan Dinda masuk dan kaget. Dinda ketakutan dan panik. Wilan lalu bergegas keluar untuk memeriksa keluar. Dinda tanya pada Raisa kenapa Rama bisa kabur?

Rama datang ke rumah Argadana dan memaksa mau lihat jenazah. Tapi dicegah oleh Safira. Rama memaksa mau lihat. Safira terpancing emosi dan Rama pun ditampar oleh Safira. Direkam oleh Arman.

Dinda di mobil bersama Wilan dan Raisa. Ketika ini dapat kiriman video. Dinda buka dan lihat kemudian betapa syok dan marahnya Dinda melihat Safira menampar Rama. Dinda emosi banget.

Ken dan Maudy membawa Rama. Mereka berusaha untuk menenangkan dan menghibur Rama supaya Rama ikhlas melepas kepergian Vanesa. Rama tetap enggak mau percaya sebelum dia lihat jenazah itu..

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.