Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 680 Hari Ini Senin 9 Mei 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 680 Hari Ini Senin 9 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 680 Hari Ini Senin 9 Mei 2022

Dinda mengajak Raisa ke ruangan Rama. Rama bilang dia harus lihat jenazah Vanesa. Dinda membentak Rama dan menjawab,” enggak perlu, yang kamu perlu lakukan adalah memperhatikan Raisa, istri kamu yang sah.”

Maudy menangis cerita ke Risma dan juga budenya Safira. Semua sedih. Inah yang dengar ini juga menangis mengenang Vanesa yang kemarin-kemarin sudah berubah anaknya jadi baik dan santun.

Rama berlari dan ketemu Ken, dia dalam keadaan sempoyongan juga. Dan Ken syok. Rama tanya Ken untuk apa di situ. Ken bilang lagi urus jenazah Vanesa. Rama lalu minta lihat. 

Rama ketemu Safira dan Arga. Safira malah marah pada Rama kenapa Vanesa sampai bisa terebur ke sungai. Vanesa meninggal gara-gara dia.

Dinda, Wilan, dan Raisa yang cari Rama ketemu denga  Ken, Arga dan Safira. Dinda ribut sama Safira. Safiira menyalagkan Dinda. Arga dan Wilan hampir bersitegang. Wilan bela Dinda. 

Safira, Arga duduk berdua. Ketika ini HPnya Safira berbunyi dari Andi. Safira mengangkat dan memberitahu Andi kalo Vanesa sudah ditemukan dan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Andi benar-benar kesal dengar ini dan bergumam bahwa dia akan bikin Dinda menderita bahkan melenyapkan Dinda dari muka bumi.

Sementara itu, Arman berpikiran untuk memanfaatkan situasi meninggalnya Vanesa untuk mengadu domba Dinda dan Safira.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.