Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 675 Hari Ini Jumat 6 Mei 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 675 Hari Ini Jumat 6 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 675 Hari Ini Jumat 6 Mei 2022

Andi lagi kesal pikir bagaimana caranya dia bisa memaksa Vanesa untuk menikah dengan dia. Ketika ini Dinda menelpon. Andi kaget dan senang diceritakan Dinda rencananya. Madina di kamar lagi buka laptopnya, eh ternyata Attar malah VC Madina. Mereka ngobrol sebentar. Attar lalu iseng gombali Madina. Madina tertawa, “ih gariiing.” Attar senang Madina tertawa.

Ken pamit, pulang ke Jakarta. Wilan wanti-wanti banget. Ken lalu peluk Om Irfan dan salam ke Tante Airin, “Ken tunggu di Jakarta yaa.” Mereka mengiakan. Rama juga mengantarkan Ken.

Sementara itu, Baby El menangis terus. Nangis tanpa sebab. Bukan lapar. Bukan pipis atau pup. Maudy benar-benar bingung. Risma masuk dan tanya kenapa. Maudy menggeleng bingung.

Andi sudah sampai restoran tempat dia makan. HP Andy bergetar. Andy mengangkat. Dinda tanya Andi sudah di mana? Sudah ketemu Vanesa? Lalu Dinda menyuruh Andi dibawa pergi saja Vanesa yang jauh.

Ken di jalanan menyetir. Inah pangku baby Kei duduk di belakang. Sama seperti Baby El. Baby Kei juga menangis terus. Ken jadi galau. Ketika ini Ken menginjak rem sedikit dan kaget ketika tahu bahwa remnya blong.

Maudy lagi gendong bayi El yang menangis terus dan ketika ini ada telepon dari Wilan bahwa mobil Ken kecelakaan. Maudy lalu tanya Ken bagaimana tapi Wilan menangis sedih dan kasih tahu Ken terluka parah dan baby Kei enggak tertolong. Maudy histeris.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.