Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 664 Hari Ini Jumat 29 April 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 664 Hari Ini Jumat 29 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 664 Hari Ini Jumat 29 April 2022

Maudy datang dan melihat Baby Kei sedang digendong Raisa. Maudy lalu menciumi Baby Kei dan memeluknya, “makasih ke Raisa..dan dia pamit mau jemput baby Kei. Raisa tanya Maudy kok sendirian, enggak sama Ken?

Sementara itu, Arman ke RS tempat Anita dirawat dan kaget Anita sudah enggak ada. Emily bilang sudah biarkan saja enggak usah diurusi lagi, berarti Maudy sudah pindahkan Anita kali. Tapi Arman tetap kasihan ke Anita..

Dirga telepon Raisa. Laporan tentang Vanesa dan Rama. Raisa kaget. Dirga minta Raisa jangan menyerah dan kasih kesempatan ke Vanesa untuk balik ke Rama, “kamu harus lebih perhatian ke Rama.”

Arga mampir ke Maudy. Arga lalu bilang dia mohon Maudy bisa kembali bekerja, “ini perusahaan akan jatuh ke tangan kamu Maudy dan kamu harus bisa mengelola dari sekarang.”

Maudy Arga dan bayinya ke rumah Arga. Emily dan Arman juga ada di sana. Kemudian Risma dan Safira membahas soal mudik, mereka mau berangkat lusa. Risma goda Maudy lagi, “ikuuut doong.. bujuuk Ken doooong….” Maudy bilang Ken sudah janji duluan mau ikut mudik ke Garut. Emily mempertanyakan Ken berunding dulu enggak dengannya.. Arman menimpali, “harusnya ngomong dulu dong.. jangan mentang-mentang suami terus otoriter.”

Sementara itu, Madina menyetir ketika ini kepalanya terasa pusing. Madina lalu meminggirkan mobilnya. Attar lewat dengan motornya. Attar lalu mau mendekat. Dilan juga lewat dan kaget lihat Madina.

Kemudian keduanya berbarengan menghampiri Madina yang sudah masuk ke mobil. Mereka datang dari dua sisi mobil yang berbeda lalu keduanya membuka pintu dan menyapa Madina.

Rama lagi mandi. Raisa yang curiga dan penasaran diam-diam mau mengecek HPnya Rama.. Mau melihat chattingannya Rama. Raisa tak akan membiarkan Vanessa merebut Rama!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.