Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 663 Hari Ini Kamis 28 Aprill 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 663 Hari Ini Kamis 28 Aprill 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 663 Hari Ini Kamis 28 Aprill 2022

Emily dan Arman cari Maudy dan kebetulan Maudy sudah mau pamit. Emily tanya kenapa berhenti mendadak,  enggak bisa dong. Lalu Arman protes soal revisi-revisi yang dilakukan Maudy. Maudy bilang itu atas perintah Arga.

Maudy pamit pada Argadana. Argadana tampak sedih. Argadana bilang meskipun dia sangat butuh Maudy tapi dia sadar bahwa dia enggak bisa memaksa Maudy karena Maudy harus patuh sama suaminya.

Sementara itu di RS, Dinda dkk temui Anita. Anita kaget dan mulai tegang. Dinda dengan julidnya langsung mulai meledek Anita dan Anita masih ketus dan minta Dinda cepatan saja deh maunya apa. Maudy datang dan protes keras pada Dinda, “jangan gitu banget doong Ma.. Pake direkam-rekam segala.” Dinda enggak peduli.

Di kampus, Attar menghampiri Madina dan minta maaf bahwa dia enggak bisa memenuhi syarat dari papa Madina. Madina kaget dan mau jelaskan. Tapi Attar sudah keburu pergi.

Anita lihat dirinya viral di medsos berlutut minta maaf pada Dinda. Anita menangis. Maudy lalu menelepon Dinda dan protes. Dinda balik membentak Maudy, “Mama kamu pantes dipermalukan seperti itu!:

Sementara itu, Safira menelepon Vanesa. Mengancam Vanesa untuk ikut mudik bareng dia. Safira bilang Vanessa harus menurut! Safira mengancam dia akan kasih tahu Andi.

Maudy dan Baby Kei enggak ada. Lalu dia cari suster dan kebetulan ketemu Dilan. Dilan bilang sudah pulang dari dua jam yg lalu. Maudy kemudian menelepon Dewi di rumah dan syok karena kata Dewi enggak ada kok di rumah.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.