Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 661 Hari Ini Rabu 27 April 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 661 Hari Ini Rabu 27 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 661 Hari Ini Rabu 27 April 2022

Maudy masih kerja di laptopnya dan diteror Emily kapan bisa kirim. Emily menelpon. Maudy bilang setengah jam lagi. Sementara itu Baby El menangis. Maudy panggil-panggil suster Dewi tapi enggak ada respons.

Emily cerita ke Arman, “duuh Maudy lama niiih.” Dia harus kerja juga, tapi urus bayi juga. Baby sitternya dia enggak becus dipanggil enggak datang. Arman tersenyum dalam hati..

Sementara itu, Faisal lagi bersama Madina. Dan ketika ini Madina ditanya  Faisal soal perasaannya pada Attar. Madina kaget. Faisal bilang kalau Madina mencintai Attar, dia akan merestui. Madina kaget.

Safira menerima kiriman video dari Dinda dan kaget, juga dengan chat dari Dindanya. Safira benar-benar kesal. Terutama pada Vanesa. Safira lalu mencari Vanesa ke kamarnya dan memperlihatkan rekaman itu. Safira bilang hubungan dia enggak bisa diteruskan. Safira menegaskan ke Vanesa bahwa Dinda enggak akan terima dan ia bahkan bisa dibunuh Dinda kalau dia tahu belum cerai dari Rama!

Maudy menelepon Ken. Ken mengangkat dengan suara masih dingin. Ken terdiam sebentar, dia lalu malah tanya, “kamu ga bisa ngurangin kerjaan kamu di kantor? Aku sih pengennya kamu berhenti.” Maudy terdiam.

Di rumah sakit, Dokter mendatangi dan memeriksa kaki Anita, :ini mulai mau menjalar lho.. infeksinya.. bisa makin panjang nanti diamputasinya.: Anita berteriak enggak mau.. Ketika ini Maudy datang. Maudy mencoba bicara dengan polisi. Polisi enggak bisa memindahkan karena itu ketentuannya dan statusnya Anita adalah tahanan polisi..

Maudy menelpon Dinda. Dan memohon ke Dinda supaya mencabut laporannya atas mamanya. Dinda kaget. Dinda tentu saja tidak mau, enak saja segampang itu. Maudy jelaskan kondisi mamanya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.