Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 658 Hari Ini Senin 25 April 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 658 Hari Ini Senin 25 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 658 Hari Ini Senin 25 April 2022

Ken mau berangkat kerja sudah rapi. Maudy siap mengantarnya. Maudy manja-manjaan dengan Ken, “Jangan marah lagi ya, Mbem.” Ken kaget dan tersenyum. Sudah lama enggak panggil begitu.

Maudy masuk ke dalam sambil menggendong Baby Kei. Tapi kemudian Argadana telepon. Arga mau mengajak Maudy meeting penting. Dia butuh Maudy. Karena kemarin proposalnya Maudy yang siapkan.

Sementara itu, Arman jenguk Haris dan Emily. Haris kaget lihat kondisi Arman yang pakai kruk. Dia jadi makin kesal dan mendendam sama Ken, ini semua awalnya gara-gara Ken.

Rama ketemuan dengan Vanesa. Lalu Rama ceritakan bahwa Raisa hamil. Vanesa bilang dia sudah tahu. Di saat ini Raisa dan Dinda muncul. Dinda murka melihat Rama dan Vanesa. Dinda menampar Vanesa.

Vanesa kemudian pulang sambil menangis. Wajahnya masih merah bekas ditampar oleh Dinda. Safira kesal pada Dinda, tapi sekaligus kesal pada Vanesa yang enggak bisa dibilangin.

Dickantor, Maudy kembali dari ruang meeting dan langsung sibuk lagi. Maudy lalu menerima panggilan dengan loudspeaker. Ken marahi Maudy. Arga masuk dan dengar. Dia marah lihat Maudy dimarahi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.