Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 649 Hari Ini Selasa 19 April 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 649 Hari Ini Selasa 19 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 649 Hari Ini Selasa 19 April 2022

Rama diam-diam menelepon Vanesa di beranda depan rumah. Rama dengan nada cemburu mempertanyakan lagi ke Vanesa, kok bisa sama Dilan itu? Vanesa jelaskan lagi apa yang tadi sudah ia jelaskan di WA.

Anita di atas gerobak, didorong Haris. Anita benar-benar enggak tahu harus ke mana. Akhirnya Haris menelpon Maudy. Ken yang angkat. Ken berpikir Haris dan Anita mau memeras perasaan Maudy lagi.

Attar menelpeon Madina. Attar ceritakan ke Madina keinginan papanya. Madina menjawab, mau ketemu sama papanya untuk apa? Attar menjawab, “Ya mau ngelamar kamu mungkin.” Madina tertawa tersipu…

Ustad Jufri sedang membuka pendopo pesantren untuk orang-orang musafir atau tak mampu untuk makan sahur. Ketika ini tiba-tiba anak-anak buah Hedi datang lagi meminta Ustadz memberikan sertifikat tanah.

Ken dan Maudy mengecek dulu Kendy Garden. Ketika ini tiba-tiba Ken merasa kayak ada yang mengawasinya mereka dan melihat ke arah sebuah mobil. Ken curiga.

Ken mengikuti mobil itu dan suatu ketika dengan berani Ken memalangi motornya ke depan mobil sehingga mobil itu refleks mengerem. Ken langsung tanya dia mau apa. Dia malah menyerang Ken.

Rama di ruangannya ketika menerima telepon dari Safira. Safira minta Rama untuk menceraikan Vanesa demi kebaikan Vanesa. Rama terdiam. Dia kemudian menjawab dia masih mencintai Vanesa. Safira lalu mengancam Rama dia akan kasih tahu Dinda bahwa Rama belum cerai dari Vanesa. Rama syok dan terdiam.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.