Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 641 Hari Ini Kamis 14 April 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 641 Hari Ini Kamis 14 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 641 Hari Ini Kamis 14 April 2022

Haris terbangun dan kaget Baby Kei tidak ada. Dia lalu cari keluar dengan panik, “Duuuh gimana ini..” Tapi pas balik dia kaget ada polisi, jangan-jangan polisi yang sudah ambil dan sekarang mau bawa dia. Haris kabur.

Maudy dan Ken tiba di sini. Masih dengan Wilan juga. Safira dan Risma kaget melihat Maudy membawa Baby Kei. Maudy dan Ken kemudian pelan-pelan kasih tahu bahwa ternyata Anita yang bawa. Safira dan Risma syok.

Anita datang ke rumahnya, menyamar pakai kerudung dan kaca mata hitam karena dia harus pulang ke sini untuk ambil barang-barang pentingnya. Anita kaget karena ada polisi. Anita kalang kabut keluar dari belakang rumah.

Sore hari, Maudy dan Ken pamit mau pergi melayat ke rumah Dilan. Maudy teringat Vanesa dan mau mengajak Vanesa. Tapi Vanesa malah muncul sudah berpakaian rapi mau pergi. Safira curiga Vanesa mau ketemu Rama.

Maudy dan Ken sampai ke rumah Dilan dan duduk di ruang tengah. Dilan menanyakan Vanesa. Dilan lalu bilang ke Maudy. Sebelum meninggal papanya berpesan bahwa Dilan harus segera menikah dengan Vanesa.

Malamnya, Faisal mau berangkat sholat tarawaih. Hedi dkk mengawasi. Madina dan Deina mau salat tarawih di rumah saja. Faisal keluar. Seorang anak buah Hedi menyergap Faisal supaya ikut naik ke mobil.

Di rumah, Madina kaget karena ada tetangga teriak memanggil Madina. Madina makin syok begitu diceritakan kalau Faisal diculik orang. Madina dan Diana langsung menyusul Faisal dengan motornya.

Mobil Hedi masih membawa Faisal. Ketika ini Attar muncul dengan motornya dan menghalangi mobilnya Hedi. Mobil Hedi menubruk motor Attar. Attar mental dan tergeletak di aspal, Madina tersentak kaget. Attaaaaar!!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.