Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 640 Hari Ini Rabu 13 April 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 640 Hari Ini Rabu 13 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 640 Hari Ini Rabu 13 April 2022

Ken dan Maudy sampai ke rumah. Suster Dewi langsung menyambut, ada kabar dari Baby Kei? Maudy menggeleng sedih. Maudy dan Ken sangat sedih melihat baby El, teringat kembarannya, di mana ya Baby Kei?

Sementara itu, Wilan dan Dinda memikirkan Baby Kei, bagaimana ya sudah ada updatenya belum? Dinda lalu mengecek grup sosialitanya.

Ken mencari-cari lagi info tentang Baby Kei dan wanita yang diduga menculiknya. Ternyata ketemu Wilan yang juga sedang mencari-cari info lagi. Ken lalu ceritakan mengenai wanita yang bawa Baby Kei.

Wilan lalu usul kita coba tanya satu rumah di jajaran taman ini Ken, siapa tahu mereka punya CCTV. Ken setuju. Ken pulang dan memberitahukan temuannya ke Maudy. Ken dengan hati-hati bilang jangan-jangan Mama Anita adalah perempuan yang dimaksud saksi. Maudy kaget masa Mama menculik baby Kei sih Ken.

Di rumah sakit, Faisal dll menemui Papa Dilan. Faisal bilang kita semua sudah siap, kita seadanya saja menggelar ijab kabul Dilan dan Madina ya, yang penting sah. Papa Dilan lalu menggeleng. Papa Dilan ternyata menghembuskan nafas yang terakhir. Dokter yang mendampingi memeriksa Papa Dilan lalu bilang, mohon maaf dengan

menyesal saya menyatakan Papa kamu sudah pergi Dilan. Dilan histeris.

Sementara itu di kantor Arga Grup. Arga mau ke ruangan meeting. Saat itu dia dengar dari ruangan Arman. Emily dan Arman mengobrol serius. Arman perintahkan orang-orang untuk menghentikan pembangunan pesantren.

Wilan Ken dan Maudy akhirnya datang ke rumah Anita. Ken mengintip ke dalam rumah dan melihat Haris di sofa ketiduran. Ken dan Maudy mencari cari keberadaan Baby Kei.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.